Sabtu, 25 April 2015

Atasi Sakit Gigi Obat-Obatan Alami

Gigi Ku Bagus - Tak selalu perlu minum obat kimia untuk menghilangkan sakit gigi sebab ada juga bahan alami yang ampuh menghilangkan penyakit ini. Cenut-cenut di gigi memang mengganggu sekali, apalagi jika suasana sekitar sedang berisik. Deritanya pasti dapat membuat Anda naik darah dengan mudah, kan?

Tapi jangan khawatir sebab ada beberapa obat tradisional alami yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan sakit gigi tersebut. Dilansir oleh laman Vemale, ini dia obat sakit gigi alami:

Garam dan lada
Garam berperan sebagai antiseptik, sama seperti lada juga. Ambil lada bubuk dan campur dengan garam halus hingga menjadi pasta, ditambah sedikit air. Gunakan untuk mengompres bagian gigi yang sakit, atau gusi yang bengkak tersebut. Bilas setelah 5 menit, dan ulangi 3 kali sehari.

Cengkeh
Cengkeh banyak mengandung zat yang berfungsi sebagai anti inflamasi, antibakteri, antioksidan dan anestesi. Anda tinggal menghaluskannya, lalu beri beberapa tetes minyak kelapa. Gunakan Cotton bud untuk mengoleskan cengkeh tersebut ke gigi yang sakit. Diamkan sejenak, jangan sampai tertelan. Kumur-kumur setelah beberapa menit.

Bawang putih
Bawang putih pun bermanfaat sebagai antibakteri. Cara memakainya adalah dengan cara dihaluskan dan bubuhkan pada gigi yang sakit. Diamkan beberapa saat di gigi, kemudian kumur-kumur hingga bersih. Ulangi 3-4 kali sehari hingga sakit gigi hilang.

Selamat mencoba, semoga sakit gigi Anda segera hilang.

Sumber sidomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar