Kamis, 14 Mei 2015

Kombinasi Jeruk Nipis dan Garam Buat Gigi Putih

Gigi Ku Bagus - Senyuman seorang perempuan terkadang mampu meluluhkan para peria, tapi apa jadinya bila di balik sunggingan seyum manisnya kemudian terpampang deretan gigi yang memiliki warna kuning dan kusam, Hhm..  bisa Anda bayangkan.

Memiliki gigi yang bagus, bersih dan sehat menjadi idaman semua orang, terutama kaum hawa. Gigi yang indah menjadi daya tarik tersendiri bagi para pria, deretan gigi yang putih bersih dikombinasi dengan senyum yang manis tak jarang membuat para kaum adam klepek-klepek. Para artis dan orang berduit tak sungkan-sungkan merogoh kocek jutaan rupiah untuk bisa mewujudkan impiannya memiliki gigi putih dan menarik.

Nah, bagi Anda yang tak memiliki dompet setebal para artis dan orang kaya tidak usah risau, ada cara murah dan mudah yang bisa Anda lakukan untuk bisa memiliki gigi putih bersih, caranya cukup sediakan jeruk nipis dan garam.

Jeruk nipis kaya vitamin C dan sangat baik untuk kesehatan gigi dan gusi, selain itu jeruk nipis juga memiliki sifat pembersih alami yang membuat gigi tampak bersih dan sehat. Sedangkan garam merupakan bahan alami yang baik untuk gigi. Garam sangat kaya akan sodium. selain memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan gusi, garam juga ampuh membersihkan kotoran di gigi, seperti kerak dan lainnya, hal lainnya garam juga topcer mengatasi bau mulut.

Berikut cara sederhana menggunakan jeruk nipis dan garam untuk memutihkan gigi Anda.
1. Ambil jeruk nipis secukupnya lalu diperas kewadah yang sudah disiapkan.
2. Sediakan satu sendok makan garam dapur.
3. Campur keduanya menjadi satu, lalu campur dan aduk secara berlahan hingga menyatu.
4. Cara Memakainya: Gunakan campuran ini untuk menggosok gigi secara rutin dan teratur setidaknya 2x sehari. Dengan cara ini maka akan menghilangkan plak yang menempel pada gigi. Mudah dan murah bukan? Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar