Rabu, 15 April 2015

Maia: Gigi Bolong Bisa Sebabkan Kematian

Gigi Ku Bagus - Artis Maia Estianti merasa takut jika sampai giginya berlubang. Ia mendapat pelajaran dari seorang dokter gigi jika gigi berlubang bisa sebabkan kematian.

"Tante saya seorang dokter gigi, katanya gigi bolong itu bisa menyebabkan kematian. Jadi jangan sampai gigi kita bolong," kata Maia, saat ditemui di Hotel Double Tree , Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (14/4/2015).

Mantan istri Ahmad Dhani itu pernah mengalami masalah di seputar gusinya sehingga menyebabkan migrain setiap hari.

"Aku tanya ke tante aku mungkinkah ini dari gigi dan ternyata bener," katanya, "Pas, saya cek ada gigi saya  yang tumbuh di bawah syaraf. Setelah dioperasi, migrain ilang."

Maia mengaku tidak masalah giginya dicabut selama alasannya bisa bikin tubuhnya sehat. Beberapa giginya sudah dicabut sehingga tersisa 27 gigi.

"Dari kecil suka cabut gigi sampai akhirnya terakhir aku dioperasi gigi pas tiga tahun yang lalu," cerita Maia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar